Penarikan Magang Mahasiswi Fakultas Dakwah

0
Bhasa FM
Kaprodi BPI sedang memberikan cindera mata kepada kepala SMP 2 Ibrahimy Sukorejo (Foto Tim Salaf)

Situbondo- Penarikan peserta magang mahasiswa fakultas dakwah putra telah usai, kemudian berlanjut dengan penarikan peserta magang mahasiswa fakultas dakwah putri. kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 04 Maret 2021.

Tempat praktek magang profesi para mahasiswi ini ada di beberapa lembaga dibawah naungan ponpes sukorejo. lembaga yang dimaksudkan adalah madrasah diniyah i’dadiyah , madrasah ibtidaiyah, humas ponpes Sukorejo, radio DBS FM, DTV. Namun ada yang istimewa yaitu tiga orang mahasiswi yang notabenenya putri tetangga ponpes sukorejo mendapatkan tempat magang di SMP 2 ibrahimy yang berada diluar komplek ponpes sukorejo.

Bhasa FM
Prosesi ceremonial penarikan peserta magang mahasiswa fakultas dakwah putri di madrasah ibtidaiyah putri (Foto Tim Salaf)

Kepala madrasah ibtidaiyah putri menuturkan , bahwa kami sangat berharap pada peserta magang yang prodi BPI ini, bisa melanjutkan berkhidmah di lembaga yang kami pimpin pasca wisuda nantinya. sehingga bisa membantu kami mensukseskan proses belajar mengajar keluarga besar madrasah ibtidaiyah putri.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo dan Wakil Bupati Bagikan Paket Sembako ke Desa Kayumas