Pencuri Bertopeng Satroni Minimarket

0
BhasaFM
Ilustrasi

Situbondo- Kawanan pencuri menyatroni minimarket yang berlokasi di sebelah SPBU Karangasem, Jalan PB Sudirman Situbondo, dini hari kemarin. Saat beraksi, dua kawanan pencuri itu terekam kamera CCTV minimarket alfamaret.

Kawanan pencuri ini sepertinya sudah  sadar kalau di dalam toko waralaba itu dilengkapi kamera pengintai. Saat masuk ke dalam toko, dua orang pelaku terlihat mengenakan topeng kain penutup wajah.

Dari rekaman CCTV terlihat, dua orang pelaku memanjat tembok sebelah barat minimarket. Keduanya kemudian membobol atap bagian timur minimarket.

BACA JUGA :  Nenek Sunariya, Sudah 30 Tahun Jadi Pedagang Ikan

Di dalam minimarket, dua orang pelaku yang mengenakan topeng itu leluasa menggasak rokok dari dalam etalase, serta mengambil beberapa makanan dan minuman. Kedua pelaku kemudian keluar melalui jalan semula.

Menurut Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Agus Widodo, aksi pencurian terjadi saat toko waralaba itu sudah tutup. Diperkirakan pelakunya lebih dari dua orang.

“Ada dua orang pelaku yang masuk ke dalam toko. Saat ini kami masih menyelidiki pelakunya,” katanya, Rabu, 30 September 2020.