Penemuan Tengkorak Manusia Terbungkus Plastik Hitam di Hutan Baluran Masih Misterius

0
Bhasafm
Olah TKP-Disini tengkorak manusia terbungkus plastik hitam itu ditemukan (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Penemuan tengkorak manusia terbungkus plastik warna hitam di hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, tampaknya masih misterius. Polisi berencana mendatangkan tim labfor Polda Jawa Timur untuk mengungkap identitasnya.

Tengkorak manusia yang diduga  berjenis kelamin perempuan itu ditemukan seorang relawan, usai membantu memadamkan kebakaran hutan. Tengkorak manusia itu diduga dibuang diantara semak-semak hutan dan baru ditemukan setelah terjadi kebakaran, Kamis 06 Agustus 2020.

Di sekitar lokasi juga ditemukan tulang belulang serta bekas botol minuman keras yang sebagian sudah ikut terbakar. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, saat ini tengkorak manusia itu masih diamankan di RSUD Asembagus.

BACA JUGA :  Dua Hari Bertambah 44 Pasien Baru Covid-19, Situbondo Kembali Berstatus Resiko Sedang

Menurut Kapolsek Banyuputih, AKP Heru Purwanto, tengkorak manusia itu sudah sulit dikenali. Tidak ada sisa pakaian maupun tanda-tanda lainnya yang bisa jadi petunjuk menggali informasi identitas korban.

“Untuk sementara kami fokus mengungkap identitas tengkorak manusia itu, kami berencana mendatangkan tim labfor Polda Jawa Timur,” ujarnya, Jum’at, 07 Agustus 2020.