Penganiayaan Berdarah, Pelaku Bacok Korban Saat Tidur-Tiduran di Balai Bambu

0
bhasafm
Abdus Sona alias Senna, korban pembacokan menjalani pengobatan medis di IGD Abdoer Rahem Situbondo (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Insiden penganiayaan berdarah terjadi di areal SPBU Watu Longguh, Desa Kotakan, Kecamatan kota Situbondo, malam kemarin. Korbannya seorang petugas jaga malam bernama Abdus Sona alias Senna, (49).

Pelaku pembacokan diketahui bernama Nunung Indro, (40), warga Desa Talkandang, Kecamatan kota Situbondo. Nunung membacok korban Abdus Sona menggunakan senjata tajam, hingga mengakibatkan korban mengalami luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

Korban harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat  (IGD) Rumah Sakit Abdoer Rahem Situbondo, guna mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka bacok pada bagian punggung tangan kanan, punggung kaki kanan dan kedua bibir. Sementara pelakunya Nunung diringkus polisi beberapa saat setelah kejadian.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Aksi pembacokan yang diduga karena dipicu sakit hati, terjadi saat korban sedang tidur-tiduran di atas balai bambu di areal SPBU Watu Longguh. Tak disangka tiba-tiba pelaku datang membawa senjata tajam dan langsung membacok korban.

BACA JUGA :  Hearing Dengan Komisi III DPRD Situbondo Terkait Areal Parkir, Owner KDS Mengaku Tak Sanggup

Korban yang tak siap mendapat serangan mendadak berusaha menghindar, namun pelaku yang diduga dalam keadaan pengaruh minuman keras terus menyerangnya. Belakangan diketahui, pelaku dan korban ternyata sudah saling mengenal.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno, pelaku diringkus polisi beberapa saat setelah kejadian. Pelaku langsung digelandang ke Mapolres Situbondo  untuk menjalani pemeriksaan.

“Selain mengamankan tersangka pembacokan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata yang digunakan membacok korban. Untuk motifnya, sedang kami dalami karena pelaku dan korban sudah saling kenal,” katanya, Jumat, 16 April 2021

Reporter: Zaini Zain