Pengasuh Silaturahim ke Asrama MQ

0
Bhasafm
Pengasuh Silaturahim ke Asrama MQ (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Pengasuh berkenan melakukan silaturahim ke asrama MQ, baik MQ tahfidz maupun non tahfidz,serta asrama putra putri. Beliau didampingi oleh lora Aso Syamsuddin, ustadz Hermanto, Haji Wedi, dan Kasubag kebersihan ustadz Ahmad Kuryadi beserta tim kebersihan. Silaturahim singkat ini berlangsung pada hari Selasa pagi tanggal 24 November 2020, mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 09.45.

Berkenan menyambut, dan mendampingi pengasuh  keliling asrama MQ, lora Moh. Kholil Abdul Jalil, lora Ahmad Haris Chozin, kepala MQ ustadz Suandi Sholeh, serta pimpinan ketua kamar MQ putra ustadz Rohiki Makhtum. Pengasuh beserta rombongan mengamati lingkungan asrama MQ dengan  berjalan kaki, mulai halaman parkir sekaligus tempat olah raga, sampai asrama MQ tahfidz putra putri, bahkan sampai halaman musholla MQ putri.

BACA JUGA :  Pengajian Maulid Simtud Duror

Pengasuh menyampaikan beberapa hal terkait hasil evaluasi beliau. Bahwa sampah harus dipisahkan antara sampah kering, dan basah. Hasil pemisahan itu bisa ditindaklanjuti oleh Kasubag kebersihan. Lingkungan asrama MQ yang bersih, dan rapi akan melahirkan lingkungan yang sehat, serta mewujudkan santri yang sehat juga.