Pengendara Motor Terjatuh Kemudian Tewas Seketika Terlindas Truk

0
Bhasafm
Ilustrasi

Situbondo- Nasib nahas menimpa Busini,  warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Ibu rumah tangga berusia 50 tahun itu meregang nyawa setelah terlindas truk boks, kemarin.

Insiden kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, kemarin. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan kakaknya bernama Buana (52).

Korban mengendarai sepeda motor N 37f3 QN melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk Nopol B 9543 UEW di depannya yang dikemudikan Suyatno (44), asal Jawa Barat.

BACA JUGA :  Lampu Pasar Asembagus Sempat Mati, Pedagang Pasar Minta Pemkab Tak Korbankan Rakyat Kecil

Nah saat korban hendak mendahului itulah korban diduga gugup kemudian terjatuh dari atas sepeda motornya. Korban yang jatuh ke kanan terlindas truk hingga meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan kakaknya yang berboncengan di belakang, hanya mengalami luka lecet.

Menurut Kasatlantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriyani, pihaknya sudah mengamankan kendaraan beserta sopir truk untuk proses hukum lebih lanjut.

“Dugaan sementara peristiwa kecelakaan itu disebabkan karena pengendara motor kurang berhati-hati saat hendak mendahuli kendaraan di depannya,” katanya.