PENUTUPAN ENGLISH STUDY CLUB

0
bhasafm
Mr Sayful bahri al brilliant sedang memberikan sambutan pada acara penutupan kursus ESC ( foto : tim salaf )

Situbondo- English study club ( ESC ), menggelar penutupan kegiatan kursusan bahasa inggris. ESC merupakan kelas khusus pembelajaran bahasa inggris di asrama nurul qoni’ putra.

Acara ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 06 januari 2021, mulai pukul 21:00 sampai pukul 23:00, bertempatkan di musholla NQ putra.  Kursus bahasa inggris ini, sebelumnya diadakan pada setiap malam rabu, malam kamis, setelah  kegiatan asrama nurul qoni’ putra, tepatnya jam 21.00 WIB.

Kegiatan penutupan ESC ini, diikuti oleh seluruh  member, mentor, dalam pembelajaran, kursus bahasa inggris. Berkenan hadir Mr. Sayful Bahri Al Brilliant, yang merupakan maha siswa santri berprestasi, yang menjadi duta pariwisata kabupaten situbondo.

BACA JUGA :  Giliran Pasutri Pengguna Sabu-Sabu Dibekuk Polisi

Mohammad Tazul selaku koordinator, kursusan englis situbondo club, dan juga penanggung jawab, dalam kegiatan penutupan ESC, tersebut menuturkan bahwa, adanya kegiatan penutupan ini, ialah mengawali kembali kursus bahasa inggris, ESC, yang akan datang, yang sebelumnya , telah berjalan, selama 2 bulan juga ingin memberikan reward bagi para peserta, mentor guru terbaik.