Polisi Blusukan Bagikan Nasi Kepada Warga Miskin

0
Bhasafm
Peduli-Anggota Polsek Mlandingan bagikan nasi kotak kepada warga miskin (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Personil Polri blusukan bagikan nasi kotak bagi warga yang tinggal di daerah pesisir Kecamatan Mlandingan, Minggu kemarin. Nasi kotak dibagikan bagi warga miskin untuk berbuka puasa.

Tak hanya menyisir perumahan penduduk kawasan pesisir, anggota polisi juga membagi-bagikan nasi kotak bagi warga pedagang kaki lima di sepanjang jalan Pantura Kecamatan Mlandingan.

Menurut Kapolsek Mlandingan, Iptu Sugeng Winarno, pihaknya membagikan 100 nasik kotak bagi warga miskin dan pedagang kaki lima. Pembagian nasi kotak itu untuk meringankan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masih bekerja di luar rumah di tengan pandemi Corona.

BACA JUGA :  Usulan Pembentukan Pansus Covid-19 Akan Ditentukan Banmus DPRD Situbondo

Kapolsek mengaku, bahwa bagi-bagi nasi kotak tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri. Kapolsek juga mengajak para dermawan, untuk ikut berbagi dengan masyarakat kurang mampu minimal di sekitar tempat tinggalnya.

Kapolsek menambahkan, musim pandemi di saat bulan Ramadhan, diharapkan akan meningkatkan rasa solidaritas dan kepekaan sosial untuk selalu gemar berbagi.