Polres Beri Santunan Korban Kecelakaan Lalulintas

0
Bhasafm
Satlantas Polres Situbondo saat menyalurkan bantuan kepada warga tak mampu yang menjadi korban kecelakaan lalulintas (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Situbondo, memberikan santunan paket sembako kepada para korban kecelakaan lalu lintas, melalui program “Polantas Lawan Covid-19” .

Santunan diberikan kepada korban kecelakaan untuk meringankan beban hidup mereka. Sebab setelah menjadi korban kecelakaan lalulintas, mereka tak bisa lagi bekerja karena ada yang mengalami cacat permanen.

Menurut Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani, pemberian santunan sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap korban kecelakaan lalulintas di Situbondo.

BACA JUGA :  Pedagang Senang Pemkab Kembali Buka CFD

Indah mengaku, bantuan sembako diberikan kepada warga tak mampu yang menjadi korban kecelakaan lalulintas. Ia berharap, bantuan sembako akan dapat meringankan beban hidup mereka di tengah pandemi Corona.

Indah menambahkan, bantuan sosial ini untuk menumbuhkan kepekaaan sosial serta memperkuat jaring pengaman sosial dan semangat gotong royong.