Rapat Evaluasi Asrama NQ Putra

0
Bhasafm
Suasana rapat evaluasi Asrama NQ Putra ( foto: tim salaf )

Situbondo- Kamis malam tepatnya 11 Februari 2021 pengurus harian asrama Nurul Qoni’ putra kembali lagi mengadakan kegiatan rapat evaluasi yang dimulai pukul 18.00 WIB. Rapat evaluasi yang diadakan oleh pengurus daerah asrama Nurul Qoni’ putra ini merupakan rapat yang selalu diadakan pada setiap bulannya di minggu kedua pada hari Kamis di malam Jumat.

Acara yang bertempatkan di kantor asrama Nurul Qoni’ putra ini, dihadiri oleh seluruh koordinator devisi yang membidangi segala kepengurusan yang ada di asrama Nurul Qoni’ putra, mulai dari koordinator ubudiyah Pendidikan sosial budaya dan juga koordinator badan otonom yang ada di asrama Nurul Qoni’ putra seperti banom qonaah LPK2 ESC dan juga Lembaga qiro’atuna.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Akan Jadikan Pesantren Sukorejo Sebagai Wisata Religi

“yang namanya evaluasi bulanan itu sangat diperlukan dan juga sangat penting untuk jalanya roda suatu organisasi dimanapun karna evaluasi itu menyangkut kegiatan kegiatan yang sudah berjalan dan harus ada sisi penilaian dimana yang harus ditambahkan dan dimana yang harus diperbaiki,” Kata Ustadz Luqman Maulana sebagai kepala daerah asrama Nurul Qoni’ putra.

“Dalam sebuah istilah kaidah al muhafadzotu alal qodhimisholih wal akhdu bil jadidil asla’ ialah merupakan prinsip yang ada di asrama Nurul Qoni’ yang terus dikembangkan dengan terus mengevaluasi bagaimana memikirkan untuk berkhidmah kepada santri sebagai pengurus kita harus melayani dan juga mengabdi demi kebarokahan ilmu kita nanti,” Imbuhnya.

Reporter: Tim Salaf