Resmikan Kampung Tangguh, Kapolres Ajak Masyarakat Disipilin Prokes

0
Bhasafm
Resmikan Kampung Tangguh Semeru Kapolres santuni anak-anak yatim di Desa Pasir Putih Kecamatan Bungatan (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, meresmikan Kampung Tangguh Semeru di dusun Krajan, Desa Pasir Putih, Kecamaatan Bungatan, Jum’at kemarin. Kampung tangguh ini akan menjadi sarana pencegahan penyebaran Covid.

Menurut Kapolres AKBP Ach. Imam Rifai, pembentukan kampung tangguh merupakan komitmen bersama untuk mencegah penyebaran Covid di Situbondo. Kampung tangguh memiliki spirit kebersamaan dan gotong royong.

BACA JUGA :  KPU Situbondo Libatkan Penyandang Disabilitas Bekerja Lipat Surat Suara

“Semangat kebersamaan, gotong royong dan kedisiplinan untuk memutus matarantai penyebaran Covid,” ujarnya, Jum’at, 20 November 2020.

Selama di kampung tangguh Semeru, Kapolres  meninjau fasilitas yang tersedia, seperti posko cek poin, posko kesehatan,  gudang pangan dan fasilitas cuci tangan.

Kapolres juga menyerahkan bantuan sembako, alat kesehatan dan Obat herbal Lian Hua. Tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.