Sehari Dua Orang Pasien Covid di Situbondo Meninggal

0
Bhasafm
Update penyebaran Covid-19 di Situbondo

Situbondo- Sehari dua orang pasien Covid-19 meninggal dunia. Dua pasien tersebut meninggal setelah beberapa hari menjalani perawatan medis di rumah sakit. Dua pasien berasal dari Kecamatan Mangaran dan Panarukan. Saat ini jumlah total pasien Corona meninggal menjadi 54 orang.

Selain itu, ada juga tambahan pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah tujuh orang.  Mereka berasal dari lima Kecamatan. Dengan tambahan tujuh pasien baru itu, maka jumlah total pasien Corona di Situbondo menjadi 597 orang.

Menurut juru bicara Satgas Covid-19, Dadang Aries Bintoro, pihaknya sudah menerima adanya tambahan pasien baru tersebut. Dadang mengingatkan masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :  Nenek Sunariya, Sudah 30 Tahun Jadi Pedagang Ikan

“Selain ada tambahan pasien baru dan pasien meninggal, ada juga tambahan 12 orang pasien sembuh. Jadi jumlah total pasien sembuh menjadi 540 orang,” katanya, Selasa, 13 Oktober 2020.

Saat ini masih ada 39 pasien terkonfirmasi positif sedang menjalani perawatan, terdiri dari 14 pasien dirawat di rumah sakit serta 25 orang pasien melakukan isolasi mandiri.

Untuk zona merah sebaran Corona terbanyak yaitu di Kecamatan Situbondo sebanyak 121 orang pasien. Kecamatan Panji sebanyak 105 orang pasien dan Kecamatan Besuki sebanyak 83 orang.