Sosialisasi Kebijakan Pengasuh

0
Bhasafm
Kabid pendidikan mahmudi badjuri sedang memegang mic pada acara sosialisasi kebijakan pengasuh (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Pengasuh ponpes Sukorejo Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy memperhatikan, dan mempertimbangkan kajian yang dilakukan oleh tim pesantren tangguh, beliau memberikan petunjuk agar dilakukan koordinasi terlebih  dahulu sebelum mengaktifkan siswa siswi tetangga dalam proses pendidikan normal bersama santri. Bidang pendidikan berkoordinasi dengan tim pesantren tangguh untuk menggelar rapat koordinasi bersama.

Hasil rapat koordinasi bersama kemudian dihaturkan pada pengasuh untuk mendapatkan petunjuk, serta arahan darinya.   Kemudian bidang pendidikan bersama tim pesantren tangguh menggelar pertemuan dengan para orang tua untuk mensosialisasikan kebijakan pengasuh, yaitu pada hari Kamis 26 November 2020, mulai pukul 19.30 sampai dengan selesai, bertempatkan di aula SMK Ibrahimy 1.

BACA JUGA :  Luncurkan Golden Wood Coffee, Menteri PPN Ingin Kopi Kayumas Situbondo Jadi Industri

Siswa siswi yang merupakan putra putri tetangga bisa mulai masuk madrasah diniyah pada hari Sabtu malam tanggal 28 November 2020 mulai ba’da maghrib sampai pukul 20.00. Para siswa tetap menggunakan kelas di SMP Ibrahimy 2, sedangkan para siswi tetap menggunakan kelas di SMK Ibrahimy 1.