Tabrak Mobil Parkir, Mobil Terbalik Pengemudi Selamat

0
bhasafm
TERBALIK : Mobil terbalik setelah menabrak mobil yang sedang parkir ( foto : Zaini Zain )

Situbondo-Sebuah mobil terbalik dua kali di jalan raya setelah menabrak mobil  yang sedang parkir di jalan Raya Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Senin sore kemarin.

Kecelakaan dahsyat itu terekam kamera CCTV. Mobil warna merah Nopol P1761 EJ melaju kencang dan tanpa kendali  menabrak mobil Nopol P1743 DR, yang sedang parkir disisi utara jalan. Warga yang melihat kejadian itu bergegas menolong dan mendorong posisi mobil yang masih terbalik.

Belakangan diketahui, pengemudi mobil itu bernama Vivin,  warga Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo. Wanita berusia 54 tahun itu selamat dari maut meski mobil yang dikendarainya mengalami rusak parah.

“Mobil terbalik setelah menabrak mobil yang sedang parkir di sisi utara jalan. Mobil itu melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi,” kata seorang saksi mata di lokasi kejadian, Senin, 22  Maret 2021.

BACA JUGA :  112 Calon Anggota Polisi Dinyatakan Lulus Administrasi

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula, saat mobil berwarna merah itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan di atas  50 kilometer per jam. Nahas, sesampainya di lokasi pengemudi diduga kehilangan kendali sehingga menabrak mobil milik  Ahmad Riyanto, (71),  warga Desa Kilensari, Kecamatan  Panarukan.

Menurut Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Anindita Harcahyanig Dyah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi sempat syok dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Abdoer Rahem  (RSAR) Situbondo.

 “Karena  kerasnya benturan kendaraan yang dikemudikan korban rusak parah yaitu pecah bagian kaca depan, rusak bagian bumper serta mengalami pecah bagian ban depan kanan dan kiri,” terangnya.

Reporter : Zaini Zain