Tabrak Truk Parkir Pemotor Meregang Nyawa

0
Bhasafm
ilustrasi

Situbondo- Seorang pengendara motor meregang nyawa, setelah menabrak kendaraan yang sedang parkir. Korbannya bernama Muhlip, (48), warga Desa Mlandingan Kulon,  Kecamatan Mlandingan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Raya Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, sekitar pukul 5 pagi kemarin.  Saat itu, korban sedang membonceng istrinya Susilowati (38), mengendarai sepeda motor Nopol P 2425 FS, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Nahas, sesampainya di lokasi kejadian korban menabrak truk Nopol DK 9572 KK yang sedang parkir di tepi jalan. Korban menabrak body belakang truk yang dikemudikan Achmad Buhari, (34), warga Semampir Surabaya. Kemungkinan karena kondisi jalanan masih gelap korban tak melihat ada truk sedang parkir.

BACA JUGA :  Operasi Zebra, Polisi Prioritas Tindak Anak di Bawah Umur Nekat Naik Motor

Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan istrinya Susilowati selamat dari maut. Korban juga mengalami luka cukup parah hingga harus dilarikan ke RSUD Besuki.

Menurut Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriyani, korban selamat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang. Untuk proses hukum lebih lanjut, pihaknya sudah mengamankan truk yang diduga jadi pemicu kecelakaan.

“Agar kejadian seperti ini tak terulang lagi, kami menghimbau para sopir memasang rambu-rambu tiga segi pengaman ketika sedang parkir,” ujarnya, Selasa, 14 Juli 2020