Tabrakan Mobil Box Dengan Truk, Satu Meninggal Dua Orang Terluka

0
Bhasafm
Ringsek-Inilah mobil box yang mengalami kecelakaan kontra truk trailer hingga menyebabkan sopirnya meninggal di lokasi kejadian (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kecelakaan maut terjadi di jalan pantura Kecamatan Banyuglugur, Senin malam kemarin. Tabrakan beruntun ini melibatkan mobil box dan Tracktor Head serta pengendara sepeda motor.

Kerasnya tabrakan menyebabkan sopir mobil box meninggal seketika di lokasi kejadian serta dua orang terluka. Sopir yang meregang nyawa tersebut bernama Ishak Sabneno (42), warga Surabaya.

“Sopir meninggal dengan luka cukup parah pada dahi, luka robek di bagian tangan serta cidera pada kedua kakinya karena  terjepit body kendaraan yang ringsek,” ujar Kanit Laka polres Situbondo, Bripka Yudies Hari Saputra.

Peristiwa kecelakaan itu bermula, saat dari arah timur ke barat melaju Tracktor Head atau truk trailer nopol L 9709 UL. Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Jane Parjono, (42) asal Pati Jawa Tengah disebut-sebut oleng ke kanan.

BACA JUGA :  Menyambut Hari Jadi Anggota Polwan Berbagi Rejeki

Nahas, dari arah berlawanan melaju mobil box  L 9926 BQ. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan. Sopir mobil box Ishak Sabneno meregang nyawa di lokasi, sedangkan kernetnya Karoles Kono Lake (39), asal NTT mengalami luka ringan.

Begitu juga dengan pengendara sepeda motor P 6824 EJ, bernama Suhartono (35), warga Kecamatan Banyuglugur . Pengendara sepeda motor ini juga mengalami luka ringan terkena imbas kecelakaan mobil box dan truk trailer.

Menurut Kanit Laka polres Situbondo, Bripka Yudies Hari Saputra, pihaknya sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. 

“Untuk penyebab kecelakaan masih kita selidiki lebih lanjut,” ujarnya.