Ulang Tahun DPC Partai Demokrat Situbondo Jadi Ajang Konsolidasi Menangkan Bung Karna

0
Bhasafm
Potong Tumpeng-Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, Janur Sastra Ananda memberikan nasi tumpeng ulang tahun partai Demokrat ke 19 kepada Bakal Calon Bupati Karna Suswandi (Bung Karna) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Bakal Calon Bupati Karna Suswandi (Bung Karna), menghadiri ulang tahun Partai Demokrat, di Kantor DPC Partai Demokrat Situbondo. Ulang tahun ke-19 tahun ini sekaligus jadi ajang konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Karna Suswandi-Ny. Hj. Khoirani (Karunia).

Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, Janur Sastra Ananda, mengaku akan All Out memenangkan pasangan Karunia. DPC Partai Demokrat Situbondo akan memberikan sanksi tegas bagi pengurus Partai yang tak loyal terhadap keputusan DPP untuk memenangkan Bung Karna.

Janur menyebut ada satu PAC tidak hadir dalam acara ulang tahun Selasa kemarin. Dalam waktu dekat, Janur mengaku akan melakukan klarifikasi untuk memastikan alasan ketidak hadirannya tersebut.

BACA JUGA :  Polres Situbondo Siap Amankan Kampanye Paslon Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Covid

“Ketentuan DPP Partai Demokrat sudah jelas dan tegas. Kalau satu PAC yang tidak datang ke acara Ultah itu sebagai sikap tidak loyal terhadap keputusan DPP, dirinya akan mengganti Ketua PAC yang bersangkutan dengan Plt,” katanya, Selasa, 15 September 2020.

Menurut Janur, ulang tahun Partai Demokrat ke-19 sangat istimewa, karena dihadiri Bung Karna. Bung Karna juga memaparkan program-programnya di depan fungsionaris partai sekaligus akan jadi bahan kampanye kepada masyarakat. “Karena kami salah satu partai pengusung, dalam waktu Bung Karna akan turun ke ranting-ranting Partai Demokrat,” ujarnya.