Update Corona, Ada 8 Pasien Baru, 4 Pasien Sembuh dan 1 Pasien Meninggal

0
Bhasafm
Update penyebaran Covid-19 di Situbondo

Situbondo- Satgas Covid-19 Situbondo melaporkan, ada 40 pasien terkonfirmasi positif Corona di Situbondo. Delapan dari 40 pasien itu merupakan pasien baru terkonfirmasi Covi-19. Saat ini para pasien Covid sedang menjalani perawatan dan pemulihan.

Menurut juru bicara Satgas Covid, Dadang Aries Bintoro, selain ada tambahan delapan pasien baru, ada juga empat pasien sembuh, serta satu orang pasien meninggal asal Kecamatan Jatibanteng.

“Kami  sudah menerima hasil PCR semua pasien baik pasien baru terkonfirmasi, pasien sembuh maupun pasien meninggal,” katanya, Kamis, 15 Oktober 2020.

BACA JUGA :  Peringati Hari Santri Nasional, Ikrar Spirit Nasionalisme Menggema di Pesantren Sukorejo

Dadang mengaku, dari 40 pasien terkonfirmasi positif Corona, ada 12 pasien sedang menjalani perawatan di rumah sakit, 24 pasien melakukan isolasi mendiri serta empat pasien di rawat di gedung observasi yang disiapkan pemerintah.

Dadang mengatakan, untuk delapan pasien baru tersebar di enam Kecamatan, yaitu Kecamatan Situbondo dan Bungatan masing-masing dua orang pasien. Kecamatan Besuki, Jatibanteng, Panji dan Kapongan masing-masing satu orang pasien.

Untuk sebaran pasien terbanyak masih di Kecamatan Kota Situbondo yaitu 123 pasien Corona. Kecamatan Panji 106 pasien serta Kecamatan Besuki 84 orang pasien.