Sembilan Atlet Taekwondo Situbondo Meraih Medali Kejurprov Jatim

0
BhasaFM
Pamer medali, inilah sembilan atlet bela diri taekwondo Situbondo peraih medali Kejurprov Jatim 2018 (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Kabupaten Situbondo sepertinya akan jadi gudangnya atlet bela diri taekwondo. Di ajang kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur, sembilan atlet taekwondo Situbondo berhasil meraih medali. Pencapaian menawan para atlet bela diri taekwondo ini, akan menambah koleksi perolehan medali atlet Situbondo tahun ini.

Dalam kejurprov yang berlangsung di Kabupaten Pasuruan sejak 2 hingga 4 Maret, sembilan atlet taekwondo meraih dua medali emas, empat medali perak dan tiga medali perunggu.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Dua atlet taekwondo yang tampil sempurna meraih medali emas, yaitu Zefanya Oktaviana R, meraih medali emas kelas  Kyorugi putri. Sultan Fatih J, meraih medali emas kelas Poomsae  putra.

Menurut Ketua KONI Situbondo, Reno Widigdyo, dirinya sangat bangga dengan prestasi atlet bela diri taekwondo. Saat mengikuti Kejurprov, penampilan atlek taekwondo nyaris sempurna, menyabet medali dari berbagai kelas kejuaraan putra dan putri.

Reno mengaku yakin, dengan kerja keras semua pihak dan ketekunan atlet berlatih, suatu saat nanti atlet asal Situbondo akan bisa bersaing di kejuaraan nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here