Lagu Cari Berkah Dinyanyikan Selvi, Hesty, Nuri dan Andrigo

0

Big Indie NAGASWARA- Lagu-lagu yang dibawakan oleh grup Wali mengandung pesan yang bermanfaat untuk setiap yang mendengarkannya. Dengan cara demikian, para pecinta musik yang mendengarkan liri-lirik lagu Wali diharapkan dapat mengetahui dan memahami pesan-pesan dakwah yang terkandung di dalamnya. Salah satu lagu Wali yang bernuansa dakwah adalah “Cari Berkah”.

”Cari Berkah” adalah lagu yang populer dibawakan oleh Wali Band pada tahun 2012 sekaligus menjadi Original Soundtrack sinentron “Amanah Wali 4” yang tayang di televisi RCTI sampai dengan saat ini dan telah mendapatkan penghargaan Indonesian Television Awards tahun 2020 lalu.

Lagu ini kini pada tahun 2021 dinyanyikan ulang oleh artis- artis NAGASWARA yang menyanyikannya secara grup yaitu Selvi Kitty, Nuri Melanie, Hesty Klepek Klepek dan Andrigo. Adapun yang menjadi lead vokalnya adalah Selvi Kitty. Menjadi tantangan tersendiri untuk keempat penyanyi yang berbeda genre ini terlebih untuk Selvi, Hesty dan juga Nuri untuk menyesuaikan range vocal yang dimiliki oleh Faank sang Vocalist Wali Band karena vocal yang digunakan sebelumnya adalah untuk laki-laki dan harus dirubah mejadi range vocal perempuan. Untuk Andrigo tidak terlalu mendapat kesulitan karena memang Andrigopun terbiasa dengan genre musik Melayu yang sama dengan yang diusung oleh Wali Band.

BACA JUGA :  Rilis Secara Eksklusif, Album Yang Berisikan 10 Track Ini Merupakan Proyek Kolaborasi Erie Dengan Adibal Sahrul

Aransemen musik digarap ulang oleh Roelswara ini berkonsep musik Pop Analog Electronic namun Instrument Melodi Electronic Syintesizer lebih mengikuti musik era 2021 tanpa menghilangkan ciri khas dari lagu “Cari Berkah” ini sendiri. Akan tetapi dengan aransemen baru ini Selvi, Hesty, Nuri dan Andrigo yakin bisa diterima oleh penikmat musik tanah air terlebih untuk menemani suasana bulan Ramadan agar lebih berwarna