Hujan-Hujan di kamar Hotel, Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia Petugas Gabungan

0
Operasi hotel polisi amankan enam pasangan mesum di kamar hotel (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Petugas gabungan merazia sejumlah kamar hotel dan penginapan di sekitar kota Situbondo, selasa malam tadi. Saat razia berlangsung cuaca sedang hujan dan mengejutkan sejumlah pasangan mesum.

Mereka yang tak menyangka akan ada razia kalang kabut, saat polisi memergokinya sedang berduaan di dalam kemar hotel. Ada enam pasangan mesum terjaring petugas. Enam pasangan bukan suami istri ini kemudian digelandang ke Mapolres Situbondo.

Operasi gabungan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Sumartono. Operasi penyakit masyarakat melibatkan Satgas Operasi Bina Kusuma Semeru, Satpol PP. Subdenpom dan Kodim 0823.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, keenam pasangan mesum yang terjaring razia langsung dilakukan pendataan. Selanjutnya, pasangan mesum tersebut diserahkan ke Satpol PP.

Nanang menambahkan, operasi gabungan akan terus dilakukan selama Operasi Bina Kusuma Semeru. Target operasi yaitu penyakit masyarakat yang dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here