Jasad Kakek 63 Tahun Nyangkut di Perahu Nelayan

0
bhasafm
Jasad kakek 63 tahun di naikan ke atas mobil ambulance untuk dibawa ke rumah duka di Desa Sumberejo Kecamatan Besuki (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Jasad seorang kakek nyangkut di perahu seorang nelayan yang hendak pulang usai mencari ikan, Kamis pagi kemarin. Belakangan diketahui, jasad tersebut bernama Nisur, warga Desa Sumberejo, Kecamatan Besuki.

Kakek berusia  63 tahun itu dilaporkan hilang sejak Rabu sore. Korban sempat pamit pergi ke sungai, namun hingga larut malam belum juga pulang ke rumah. Pihak keluarga sempat mencarinya ke sungai dan sejumlah tempat lainnya, namun belu  juga berhasil ditemukan.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memang mengalami gangguan jiwa. Korban ditemukan menyangkut di baling-baling perahu seorang nelayan bernama Arbain, warga Dusun Mandaran, Desa Pesisir, Kecamatan  Besuki.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid Klaster Madura, Satgas Covid-19 Situbondo Lakukan Penyekatan Empat Pelabuhan

“Dalam perjalanan pulang perahu saya mendadak mati karena ada masalah dengan baling-balingnya. Setelah saya lihat ternyata ada jasad manusia,” kata Arbain kepada petugas.

Begitu ada jasad manusia nyangkut di baling-baling perahunya, Arbain memilih melanjutkan pulang ke darat dengan cara mendayung. Ia kemudian melaporkan adanya penemuan mayat tersebut.

Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono mengatakan, jasad korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Besuki untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Karena sudah diketahui identitasnya jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” terangnya, Kamis, 3 Juni 2021.

Reporter: Zaini Zain