Polres Situbondo Punya Program Home Visit Bagi Anggota Polisi Yang Sakit

0
bhasafm
Petugas kesehatan Polres Situbondo saat memeriksa salah satu anggota polisi yang sedang sakit melalui program home visit, Kamis, 15 April 2021 (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Polres Situbondo menjalankan program home visit atau kunjungan ke rumah, untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota polisi yang sedang sakit. Program ini sebagai bentuk perhatian bagi anggota polisi.

Kamis kemarin, program home visit dilakukan ke rumah salah satu anggota polisi yang sedang sakit. Selain melakukan pemeriksaan juga memberikan bantuan.

Menurut Kabag Sumda Kompol Nurhadi Suseno, program kunjungan ke rumah untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota polisi yang sakit, sekaligus memonitor kondisi kesehatannya agar cepat pulih.

BACA JUGA :  ADD Sudah Bisa Dicairkan, Belum Ada Separuh Desa Ajukan Pencairan

“Kemarin kami  bersama KBO Reskrim dan Urkes mengunjungi salah satu anggota yang sakit dan mendapat perawatan dirumah untuk dilakukan pengecekan kesehatan serta memberikan bantuan,” terangnya, Kamis, 15 April 2021.

Nurhadi menambahkan, pelayanan kesehatan keliling dan home visit, sebenarnya program rutin Urkes Polres Situbondo, tidak hanya bagi anggota polisi saja, melainkan bagi ASN yang bekerja di lingkungan Polres.

“Kunjungan kerumah Anggota baik Polri dan ASN yang sakit bertujuan memberikan pelayanan kesehatan, memberikan bantuan obat-obatan. Tentunya anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan ” terangnya

Reporter: Zaini Zain