Salma Ayala Bangga Mempersembahkan Karya Pertamanya, Berjudul Sebentar Lagi

0

RPMMusicOfficial- Royal Prima Musikindo (RPM) dengan bangga mempersembahkan karya pertama Salma Ayala di tahun 2021 yang berjudul “Sebentar Lagi”.

Mojang Bandung yang lahir 19 tahun silam ini sejak kecil bercita-cita menjadi musisi karena terinspirasi dari latar belakang keluarganya yang seorang musisi dan juga seniman, yang membuat salma mengikuti les vokal sejak sekolah dasar untuk mematangkan bakat yang ia miliki. Sejak SMA Salma mulai aktif cover lagu di instagram dan youtube, hingga pada akhirnya di tahun ini Salma berkesempatan untuk merilis lagu pertamanya.

Lagu “Sebentar Lagi” adalah lagu ciptaan Salma sendiri yang tercipta karena kondisi pandemi di Indonesia yang mengakibatkan dirinya tidak bisa bertemu dengan teman, sahabat, dan orang yang ia sayang. Kemudian perasaan rindu tersebut Salma tuangkan kedalam lagu ini.

BACA JUGA :  10 Karyawannya Positif Covid-19, Satgas Tutup Sementara Perusahaan Pembenihan Udang

Lagu ini bercerita tentang kerinduan, walaupun terpisah ruang dan waktu, asal kita bisa melewatinya sama sama dan harus tetap dan yakin #SebentarLagi juga kita akan bertemu.

Salma berharap melalui lagu ini semoga siapapun yang sedang mengalami kerinduan entah itu karena hubungan jarak jauh dengan pasangan, atau rindu kepada keluarga dan sahabatnya semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian semua. Walau pun harus terpisah nanti juga bisa bertemu lagi, sabar aja #SebentarLagi kok!