Sejumlah Kabag dan Kapolsek Dimutasi

0
bhasafm
Kapolres Situbondo memimpin sertijab kabag dan kapolsek di halaman Mapolres (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai, memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah perwira polisi, di halaman Mapolres Situbondo, Jum’at pagi kemarin. Ada sejumlah kabag dan Kapolsek digeser posisinya.

Para perwira yang dimutasi adalah Kabagren Kompol Sharaku pindah tugas ke Polres Malang, posisinya digantikan AKP Didik Rudianto, yang sebelumnaya menjabat Kasubbag Dalops Bag Ops. Sedangkan jabatan Kabagren diisi AKP Lukman Hadi sebelumnya Kasat Sabhara.

Untuk jabatan Kasat Sabhara digantikan Kapolsek Mlandingan AKP Sugeng Winarno, sementara posisi Kapolsek Mlandingan digantikan AKP Hasan Bisri yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bungatan. Selain itu, Kapolsek Jangkar Iptu Sadali digeser menjadi Kapolsek Bungatan, sedangkan Kapolsek Jangkar dijabat AKP Moh. Fauzan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sumbermalang. Iptu Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Besuki naik pangkat menjadi Kapolsek Sumbermalang.

BACA JUGA :  Bung Karna Luncurkan Kartu Guru Ngaji Secara Virtual di SMPN 1 Arjasa

        Menurut Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifai, mutasi jabatan ditubuh Polri merupakan hal biasa untuk penyegaran organisasi. Kapolres berharap, agar pergeseran jabatan tersebut akan meningkatkan kinerja.

“Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat baru agar bisa dapat cepat menyesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing” ujarnya.

Reporter: Zaini Zain