Tiga Pasien Covid Sembuh, Ada Tambahan Lagi Tiga Pasien Baru

0
bhasafm
Warga dihimbau tetap waspda penyebaran virus Corona (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Meski semua Kecamatan di Situbondo berstatus zona kuning atau risiko rendah penyebaran Covid-19, namun warga dihimbau untuk selalu waspada dengan cara mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Saat ini, warga Situbondo terpapar virus Corona masih tetap berjumlah 8 orang. Sebenarnya ada tiga pasien sembuh, namun  ditemukan ada tiga pasien baru terkonfirmasi Covid-19.

Menurut juru bicara Satgas Covid-19, Dadang Aries Bintoro, tiga pasien baru itu semuanya berasal dari Kecamatan Panji. Sedangkan tiga pasien sembuh berasal dari tiga Kecamatan.

BACA JUGA :  4.691 Guru Ngaji Segera Terima Insentif Rp. 1,5 juta

“Hari ini ada tiga pasien baru dan ada tiga pasien sembuh. Untuk pasien sembuh berasal dari Kecamatan Banyuputih, Situbondo dan Panarukan,” ujarnya, Selasa, 27 April 2021

Data Satgas menyebutkan, saat ini masih ada 8 pasien virus Corona menjalani perawatan medis, terdiri dari empat pasien di rawat di rumah sakit dan empat pasien lagi isolasi mandiri. Masyarakat dihimbau disiplin prokes dengan cara mengenakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir.

Reporter: Zaini Zain