23.4 C
Situbondo
Sabtu, Juli 20, 2024

Betapa “Tega”nya Kau Meninggalkan Diriku Ketika Sayang – Sayangnya

Tega merupakan lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Tama Pratama. Lagu ini diciptakan oleh Indra Priyatno. Lagu Tega ini meceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan ketika sedang sayang-sayangnya. Orang yang sangat begitu dicintai tega pergi meninggalkan begitu saja bersama pilihan hatinya. Namun meski begitu pada akhirnya ia hanya akan selalu mengenang kebersamaan bersamanya dan tetap akan pergi meski dengan membawa luka, karena bagaimanapun mungkin ia bukanlah jodohnya dan hanya bisa berharap semoga hidup bahagia.

Lagu Tega ini sangat kuat di liriknya dan sangat pas dinyanyikan oleh Tama Pratama. Dengan aransemen lagu yang dibuat, serta lagu yang bergenre dangdut ini membuat lagu ini menjadi enak untuk didengarkan. Lagu Tega akan membawa setiap pendengar untuk merasakan bagaimana sakitnya ketika ditinggalkan oleh seseorang yang sangat dicintai

Tama Pratama berharap lagu terbarunya yang berjudul Tega ini dapat diterima dengan baik oleh setiap pendengarnya dan lagu inipun dapat mewakili serta menemani para pendengar yang sedang ditinggalkan oleh orang-orang terkasihnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles