Bonus Insentif Fiskal 5,3 M Diterima Pemkab Situbondo Sebagai Penghargaan Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem

0
88
Piagam penghargaan Insentif Fiskal Upaya Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim Tahun Anggaran 2023 (Foto istimewa)

Situbondo, bhasafm.co.id- Pemerintah Kabupaten Situbondo kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat, dengan kategori daerah dengan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem,, Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin di Istana Wapres.

 

Bupati Situbondo sangat bersyukur karena upaya Pemerintah Kabupaten Situbondo menurunkan angka kemiskinan ekstrem membuahkan hasil. Bahkan  kinerja tersebut mendapatkan penghargaan khusus dari pemerintah pusat, dengan diterimanya bonus insentif fiskal sebesar 5,3 miliar rupiah lebih, untuk penghapusan kemiskinan ekstrem.

 

Bung Karna meyakini bahwa penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten  Situbondo ini adalah keberhasilan bersama antara pemerintah dan masyarakat. Sehingga diharapkan penghargaan tersebut dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

 

Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin dalam sambutannya meminta agar Pemerintah Kabupaten penerima penghargaan dapat memanfaatkan dana insetif tersebut, untuk menekan angka kemiskinan ekstrem di Indonesia pada tahun 2024 menjadi nol persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.