Brutal, Geng Motor Aniaya Pemuda Karena Tak Diberi Uang di Alun-Alun Besuki

0
227
bhasafm
Foto ilustrasi

Situbondo- Sekelompok geng motor melakukan aksi brutal di alun-alun Besuki, malam kemarin. Kawanan geng motor ini nekat menganiaya seorang pemuda karena tak diberi uang. Korbannya bernama Muhammad Syaifullah, warga Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan.

Korban dikeroyok anggota geng motor karena tak memberinya uang. Usai mengeroyok korban, anggota geng motor itu melarikan diri. Sedangkan korban yang tergeletak di aspal di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Besuki oleh warga setempat.

Aksi brutal kawanan geng motor itu terjadi saat korban dan temannya duduk di pendopo alun-alun Besuki. Tak berselang lama dari arah barat muncul sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor dan berhenti menghampiri korban.

BACA JUGA :  PCNU Situbondo Gelar Lomba Karya Ilmiah Bagi Akademisi dan Konten Videografi Bagi Generasi Millenial

Salah seorang anggota geng motor berusaha merampas Handphone korban karena tak memberinya uang. Tak sampai disitu, anggota geng motor mengeroyok korban karena melawan. Usai mengeroyok korban, pelaku tancap gas ke aras timur.

Kapolsek Besuki AKP Muhammad Sulaiman, mengatakan, berdasarkan keteragan saksi-saksi pelaku pengeroyokan berjumlah puluhan orang. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki pelakunya.

“Kami masih menyelidiki pelakunya. Kami sudah meminta keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut,” ujarnya, Senin, 18 April 2022

Reporter: Zaini Zain