Bung Karna Mengapresiasi Atlet Porprov Peraih Medali Dengan Menyerahkan Uang Tunai

0
50
Bupati Situbondo Karna Suswandi menyerahkan reward kepada atlet yang bertanding di Porprov 2023 (Foto oleh Prokopim Situbondo)

Situbondo, bhasafm.co.id- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VIII Tahun 2023 telah selesai dilaksanakan. Pemerintah Kabupaten Situbondo memberikan penghargaan dan hadiah berupa uang tunai kepada belasan atlet berprestasi dalam kejuaraan  tersebut. Ini bertujuan untuk mengapresiasi pemerintah kepada mereka yang sudah mengharumkan nama Situbondo.

 

Reward diberikan kepada 17 atlet yang dengan jumlah uang yang beragam, sesuai dengan perolehan medali. Bagi atlet peraih medali perak mendapatkan uang tunai sebesar 7 juta sampai 15 juta rupiah. Bagi atlet peraih medali perunggu menerima sebesar  5 juta sampai 10 juta rupiah.

 

Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi mengatakan, pemberian penghargaan untuk mendorong semangat bagi para atlet agar lebih semangat lagi berlatih. Agar terus mampu meningkatkan prestasi yang akan diraih ke depan. Bung Karna mengaku, usaha keras yang dilakukan para atlet untuk bisa juara patut diapresiasi sebesar-besarnya. Sebab di tengah keterbatasan anggaran mereka masih semangat untuk bertanding secara maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.