Bupati Apresiasi 84 PNS Kabupaten Situbondo yang Purna Tugas

0
74
Bupati Situbondo apresiasi PNS yang memasuki purna tugas (Foto oleh Pemkab Situbondo)

Situbondo, bhasafm.co.id- Apresiasi dan ucapan terima kasih dari Bupati Situbondo disampaikan kepada  84 PNS di Lingkungan Pemkab Situbondo yang purna tugas.

 

Bupati Situbondo,  Karna Suswandi melepas sekaligus mengukuhkan mereka sebagai anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Pendopo Aryo, Kamis 12 Oktober lalu.

 

Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada Kabupaten Situbondo selama menjabat sebagai PNS. Bupati juga mengatakan bahwa banyak sekali kontribusi yang diberikan oleh para pensiunan yang mayoritas guru ini.

 

Kontribusi yang diberikan oleh para PNS ini yakni mendukung pembangunan di Kabupaten Situbondo, seperti mencerdaskan siswa, memberikan pelayanan administrasi kependudukan,  dan lainnya.

 

Bupati Karna Suswandi berpesan, meskipun sudah memasuki purna tugas, jangan pernah berhenti mengabdi. Karena Situbondo akan maju bersama dengan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

 

Pelepasan puluhan PNS yang purna tugas ini merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada PNS yang selama puluhan tahun sebagai abdi negara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.