Bupati Karna Suswandi Terpesona Lihat Bocah PAUD Gambar Bunga

0
171
bhasafm
Bupati Situbondo Karna Suswandi menghampiri bocah yang sedang mewarnai saat memantau pasar dadakan Ramadhan di jalan Irian Jaya (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Bupati Situbondo, Karna Suswandi mendadak mamantau pasar dadakan Ramadhan di jalan Irian Jaya, Senin sore kemarin.  Bupati mendadak menghampiri seorang bocah PAUD yang sedang mewarnai. Karna Suswandi rupanya terpesona melihat Bocah itu mewarnai gambar Bunga.

Bupati sempat mendekat bocah berusia lima tahun bernama Hani dan memberinya hadiah uang. Belakangan diketahui, bocah mungil yang pandai menggambar itu berasal dari Kelurahan Dawuhan, Kecamatan kota Situbondo.

“Bagus cara mewarnai rapi dan warnanya pas. Tangannya halus dan hasilnya bagus,” kata Karna Suswandi memuji sambil mendekap sang bocah, Senin, 4 April 2022.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Pemkab Situbondo, Nugroho mengatakan, pasar dadakan Ramadhan tak hanya menyediakan kuliner dan sembako, melainkan ada juga wahana bermain anak serta berbagai produk kerajinan lainnya.

BACA JUGA :  Kiai Azaim Lepas Ribuan Peserta Gowes “Jatim Damai 2002”

“Ada juga fashion. Ada yang jual baju dan kerajinan disini. Silahkan masyarakat bisa datang sejak pukul 15.00 sampai pukul 20.00. Tetap jaga prokes ya,” ujanya

Nugroho menambahkan, pasar dadakan Ramadhan juga ada lomba menyanyi religi serta pemilihan Da’i cilik. Para pengunjung bisa menyaksikan pertunjukannya di tengah-tengah jalan Irian Jaya. Pengunjung yang belum vaksin juga bisa vaksin.

“Ada pemilihan Da’i cilik dan lomba nyanyi religi. Acara dimulai sejak sore hingga malam hari dan akan berakhir 13 April mendatang,” pungkasnya.

Reporter: Zaini Zain