31.5 C
Situbondo
Minggu, Juli 21, 2024

Bupati Situbondo Berpesan Untuk Selalu Bersinergi Dengan Universitas Abdurachman Saleh

Situbondo, bhasafm.co.id- Bupati Situbondo Karna Suswandi memberikan sambutannya dalam acara pelantikan Rektor UNARS Periode 2024 – 2029 pada tanggal 3 Juni 2024 di Aula Lantai II Kampus I UNARS.

Dalam sambutannya tersebut Bupati mengatakan pendiri Universitas Abdurachman Saleh ini merupakan Bupati Situbondo terdahulu yang artinya kabupaten ini harus berkontribusi dan mensupport agar Universitas Abdurachman Saleh agar semakin maju dan kabupaten semakin berkembang.

Bupati juga dalam sambutannya tersebut menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah Situbondo, Kepala Bappeda, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk membicarakan program apa yang bisa disinergikan dengan Universitas Abdurachman Saleh.

Selain itu bupati juga meminta kepada jajarannya dan pihak UNARS untuk mengkaji peraturan yang yang memperbolehkan pemerintah untuk memberikan dana hibah kepada perguruan tinggi.

Dr. Muhammad Yusuf Ibrahim, SH,. MH rektor UNARS yang baru dilantik mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk memperdalam jati diri dari visi penggerak kewirausahaan, kualitas, dan kuantitas tri darma perguruan tinggi serta pembangunan karakter.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles