Bupati Situbondo dan Istri Berangkat Haji, Tugasnya Digantikan Wakil Bupati

0
151
bhasafm
Bupati Karna Suswandi saat berpamitan kepada pejabat untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Bupati Situbondo Karna Suswandi bersama istri Hj. Jumaati berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah Suci Makkah. Suasana haru tampak mengiringi pelepasan Bupati dan istri di pendopo Kabupaten, Senin pagi kemarin.

Bupati Karna Suswandi meminta doa agar selama menjalankan ibadah haji diberi kekuatan dan keselamatan. Selama 25 hari berada di tanah suci, tugas-tugas Bupati digantikan Wakil Bupati Ny. Hj. Khoirani.

“Saya dan istri berangkat menunaikan Ibadah Haji, Rabu besok. Mohon dimaafkan selama kebersamaan mungkin ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak,” ujarnya, Senin, 6 Juni 2022.

Karna Suswandi menambahkan, meski dirinya berada di tanah suci Makkah, aktivitas pemerintahan akan berjalan sebagaimana mestinya. Ia meminta Sekretaris Daerah serta seluruh pimpinan OPD untuk membantu Wakil Bupati menjalankan tugas pemerintahan.

BACA JUGA :  Operasi Zebra Gunakan Tilang Elektronik, Tujuh Pelanggaran Lalulintas Jadi Sasaran Operasi

“Ibu Wabup yang akan melaksanakan aktivitas sehari-hari di pemerintahan. Mohon dukungannya semua pejabat,” pintanya.

Bupati Karna Suswandi berangkat menunaikan Ibadah haji Rabu besok bertolak ke Bandara Internasional King Abdul Azis Jeddah. Saat berpamitan sebagian undangan yang hadir meneteskan air mata karena tak kuasa menahan haru.

“Saya akan berdoa untuk kelancaran di sini.  Sambung doa untuk kemajuan Kabupaten Situbondo,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain