Bupati Situbondo Kobarkan Semangat Pegawai RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus

0
56
Bupati Situbondo Karna Suswandi berfoto bersama dengan pegawai RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus (Foto oleh Pemkab Situbondo)

Situbondo, bhasafm.co.id- Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengajak kepada ratusan pegawai RSUD dr. Abdoer Rahem dan RSUD Asembagus untuk selalu bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

Karna Suswandi mengatakan kerja sama ini harus ditingkatkan dan harus dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dalam kesempatan acara yang berlangsung pada selasa kemarin (5/12/2023) itu ia juga menyampaikan segenap pegawai RSUD itu sudah seharusnya bangga menjadi bagian dari RSUD milik Pemerintah Kabupaten Situbondo itu

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal Di Kendit Tewaskan Satu Orang

 

Bung Karna berpesan untuk membangun kekompakan, kebersamaan dan kerjasama sehingga timbullah kebanggaan dan dapat meningkatkan pelayanan sehingga kedua rumah sakit itu menjadi rujukan masyarakat.

 

Tidak hanya itu, Pria nomor 1 di Situbondo itu juga menyampaikan bahwa pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan sarana dan prasarana dua rumah sakit tersebut.