Bupati Situbondo Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemkab Situbondo

0
181
Pelantikan pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi oleh Bupati Situbondo (Foto oleh Syamsuri - suaraindonesia.co.id)

Situbondo, bhasafm.co.id- Bupati Situbondo, Karna Suswandi melantik lima orang jabatan pimpinan tinggi (JPT) atau pejabat eselon II di Lingkungan Pemkab Situbondo.

Pemerintah Kabupaten Situbondo – Hari Pendidikan Nasional

Lima orang pimpinan tinggi pratama di antaranya, Sekretaris Dewan DPRD Situbondo, Sugeng Yuwono, dimutasi sebagai Staf Ahli Pemkab Situbondo, digantikan oleh Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, Nugroho.

Sementara jabatan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian digantikan Edy Wiyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Selain itu, Hasanuddin Riwansia yang semula menjabat sebagai Staf Ahli, dimutasi sebagai Asisten II Pemkab Situbondo, menggantikan kedudukan Sentot Sugiono, yang dimutasi sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

BACA JUGA :  172 Peserta Mengikuti Pelatihan Kerja yang Diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo

Selain lima pejabat eselon II, Bupati Karna Suswandi juga melantik sebanyak 25 orang dari tiga unsur yakni administrator, pengawas, dan fungsional.

Kata Bupati Karna Suswandi, mutasi adalah hal yang wajar bagi pegawai negeri sipil, agar ada penyegaran birokrasi, guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar segera beradaptasi dengan lingkungan barunya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Loyalitas terhadap pimpinan harus dibuktikan melalui capaian target kinerja yang sudah direncanakan.