Carla Vania Rilis Single Terbaru Berjudul Titik Yang Sama

0
63
bhasafm
Carla Vania - Titik Yang Sama

Carla Vania adalah penyanyi pendatang baru yang turut meramaikan industri permusikan di tanah air dengan melepas single baru berjudul “Titik yang Sama”. Lagu tersebut dirilis di bawah naungan label Dua Bintang Studios.

Dara muda lulusan ilmu hukum Universitas Indonesia ini memiliki hobi menyanyi sudah dari sejak kecil. Aku udah suka nyanyi dari masih kecil banget, mungkin ada di usia 3 tahun,” katanya dalam sebuah wawancara.

Carla mengaku bahwa dengan menyanyi, dirinya bisa mengekspresikan kebebasan diri melalui melodi dan lirik lagu. Menurutnya, semua rasa emosi seperti senang, sedih, atau pun marah, semuanya bisa tersalurkan melalui musik dan bernyanyi. “Pokoknya nyanyi brings me joyyyy,” tambahnya.

Adapun alasan utama mengapa wanita kelahiran 21 Januari 2000 ini terjun ke dunia tarikan suaranya, dia mengatakan:

“Yang pasti ingin selalu melakukan apa yang aku suka. Jadi for the sole reason that I love singing and performing. But also because singing has inspired and helped me, jadi mungkin suatu hari nanti I can hopefully have the blessing to do the same for some people“.

BACA JUGA :  “Kimochi” Single Terbaru Evelin Dengan Menggandeng DJ Fumiya

Terkait proses kreatif single terbarunya ini, penyanyi yang mengidolakan Harry Styles, RAN dan Raisa itu mengungkapkan bahwa ia tak butuh waktu yang lama untuk menggarap single ini dari mulai pre-produksi hingga selesai mixing dan mastering.

“Penggarapannya sekitar 2 bulan dari pemilihan materi lagu hingga selesai mixing dan mastering. Saya memang dari menyanyi suka dengan lagu-lagu pop dan sesuai dengan karakter suara saya,” jelasnya.

Adapun untuk lagu Titik yang Sama ini, Carla menjelaskan bahwa secara tema, lagu ini menceritakan tentang Ungkapan Kejujuran kepada Seseorang yang Dicinta. Setelah single ini, ke depannya ia akan terus melahirkan karya-karya baru untuk para pecinta musik di Tanah Air.

“Lagu ini nyaman buat saya karena Tidak hanya makna liriknya yang mendalam, juga memiliki irama merdu . Temanya tentang ungkapan kejujuran perasaan seseorang kepada seseorang yang di cintai,” tutupnya.