Chacha Sherly Berkolaborasi Dengan Abah Lala Dalam Single Terbarunya Berjudul Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang

0
197
Bhasafm
artwork Chaca & Abah Lala

Chorus Production- Di akhir Maret lalu wanita kelahiran Bondowoso yang bernama Chacha Sherly sukses merelease Single pertamanya yang berjudul “Tak Bersamanya”, lagu ini cukup membuat galau para fans-nya (Kanchaku) di seluruh Indonesia. Dari awal single pertama nya Chacha Sherly menunjukan kepada penggemarnya bahwa dia bisa sukses dalam bersolo karir, dan single pertamanya itu sering kali di putar di beberapa radio dangdut Indonesia. Karakter dari Chacha Sherly sangat humoris dan cepat akrab kepada teman-teman media, di setiap kehadiran Chacha Sherly di program TV banyak yang menyukai suaranya dan tingkah lakunya (suka bercanda), apalagi dengan logat Jawa Timur yang kental .

Selain menjadi Penyanyi Dangdut, Chacha Sherly sering diundang di beberapa Program Acara Komedi TV dan banyak beberapa artis Komedian menyukai tingkah laku dari Chacha yang bisa berkolaborasi dengan Komedian. Di bulan September 2020 Chacha Sherly diberikan kepercayaan oleh beberapa Station TV untuk menjadi salah satu line up dari Program Komedi (COMEDY OKE DEH GTV, KOPI VIRAL TRANS 7 DAN IN THE KOST NET TV), tidak menutup kemungkinan di Program tersebut Chacha dijadikan Komedian tetapi di setiap segmennya selalu diselipkan lagu lagu yang di nyanyikan oleh Chacha Sherly. Pada bulan Oktober Chacha Sherly sempat menjadi sorotan public akibat benturan dengan Komedian Senior dan membuat dirinya ingin mengundurkan diri menjadi Komedian di salah satu Program TV.

Untuk menjawab semua pertanyaan dari Fans Chacha Sherly (Kanchaku) perihal video yang sempat beredar di Channel Youtube Podcast Deddy Corbuzier yang isinya tentang penghinaan Komedian Senior (H. Malih) bahwa didalam video tersebut H. Malih merasa dihina oleh seorang perempuan pedagang kopi disalah satu program komedi, pedagang kopi yang di sebutkan oleh H. Malih adalah Chacha Sherly. Setelah video podcast itu beredar akhirnya Chacha Sherly langsung membuat video klarifikasi yang isi permintaan maaf dari Chacha Sherly kepada H. Malih dan meluruskan tentang steatment H. Malih perihal penghinaan komedian senior, tidak puas dengan video klarifikasi akhirnya Chacha Sherly mencoba merelease Single terbarunya yang berjudul “Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang”, Single terbarunya ini berkolaborasi dengan penyanyi pria yang terkenal dengan ciptaan Jargonnya “Cendol Dawet” dialah Abah Lala.

BACA JUGA :  Rara & Gunawan Pasangan Yang Lagi-Lagi Bikin Baper Netizen

Single ke-2 Chacha Sherly bersama Chorus Production yang berjudul “Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang” akhirnya resmi di-release pada tanggal 26 November 2020, di lagu ciptaan dari  Abah Lala dan dibantu oleh Glary/Dartha sebagai arranger. Lagu ini dibuat dengan irama Housedut yang bertujuan  untuk menghibur pencinta dangdut di seluruh Indonesia.

“Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang” menceritakan tentang realita untuk mendapatkan pasangan di jaman sekarang, dimana kita harus mempunyai penghasilan sendiri atau mempunyai uang agar mendapatkan pasangan. Apabila tidak mempunyai penghasilan atau uang maka kita tidak bisa membahagiakan pasangan kita secara materi karena cinta juga butuh modal. Walaupun terkesan di lirik lagu ini terdengar materialistis tapi ini adalah kondisi yang nyata di jaman sekarang.

Harapan Chacha Sherly di single ke duanya yang berjudul “Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang”, ingin selalu menghibur masyarakat Indonesia terutama untuk fans-nya (Kanchaku). Dan akan selalu bisa berkontribusi meramaikan blantika musik dangdut Indonesia.

Tak lupa juga Chacha juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua rekan – rekan media  yang selama ini selalu support dalam perjalanan karirnya dan lagu ini bisa dinikmati di Platform Digital (Spotify, Joox, Channel Youtube Chacha Sherly dan Channel Youtube Chorus Production)