Chemistry Baru dalam Single Terbaru “Tak Perlu Kembali” Farani

0
23
bhasafm
Farani - Tak Perlu Kembali

Nagaswara- Farani penyanyi solois NAGASWARA kini hadir kembali dengan single ke-empatnya yang siap dipersembahkan buat para pecinta musik di manapun berada. Hadir dengan single terbaru berjudul “Tak Perlu kembali” ciptaan Donny.

Musik mixed dan mastered digarap oleh arranger kawakan Donall Kinan Sammy dan Vocal Direct dengan Yogi RPH menjadikan kehadiran Farani lewat lagu ini sangat luar biasa.

Single “Tak Perlu Kembali” syairnya lebih bercerita tentang kehidupan nyata. Farani mengaku, di single ini ia menemukan chemistry baru secara realita.

“Syairnya tentang pasangan, tapi lelakinya itu sudah menyakiti ceweknya berkali-kali, hingga akhirnya ia tidak bisa memaafkannya lagi, dan tidak mau kembali ke laki-laki itu,” terang Farani.

Farani sendiri sebelumnya dikenal sebagai pemain FTV, dan pelaku bisnis kuliner. Beberapa judul FTV sudah pernah dilakoninya, seperti : “Si Manis Tak Bernyawa di Apartemen” (Trans 7), “Cinta Lama Berujung Kematian”, “Misteri Penemuan Mayat di Bekasi” (Trans 7), “Cinta Terlarang” (SCTV), dan sebagainya.

BACA JUGA :  “Apa Mungkin” Menjadi Debut Single Perdana Bernadya Bersama Juni Records

Single “Atas Nama Cinta” dan “Gatot Mudik” menjadi diskografi kehadiran Farani sebagai penyanyi lewat genre dancedhut. Di luar kedua karya tersebut, Farani juga menghadirkan genre religi berjudul “Akhir Zaman” yang diciptakan musisi pop Pay Caramel di bawah naungan label NAGASWARA.

Hadir dengan beragam genre menjadi wujud profesionalitas Farani dalam karir bermusiknya. Meskipun ia tak memungkiri ada hasrat terpendam dalam dirinya untuk menyanyikan genre lagu berbeda yang tercatat dalam karya-karyanya.

“Dancedhut itu tuntutan dan sebenarnya bukan genre yang aku inginkan. Tapi aku jalani untuk mencoba di dancedhut. Tapi untuk aku banget ya genre pop” ucap Farani.