Come back! Ratih Purwasih Rilis ‘Arti Cinta’ Duet Bersama Gandhi Saraghi

0
129
Ratih Purwasih Feat Gandhi Saragih - Arti Cinta

Penyanyi lawas yang pernah populer di era 90an, Ratih Purwasih Come Back alias muncul kembali di Blantika Musik Indonesia. Adik kandung dari penyanyi Endang S Taurina ini, menyambut tahun 2024, merilis lagu baru berjudul “Arti Cinta”.Tak hanya sendirian, Ratih Purwasih merilis tembang ciptaan Bunga Saragih yang di aransemen oleh musisi Biola, Maman Piul menggandeng penyanyi baru, Gandhi Saraghi. Duet barunya itu dinamakan RAGHI alias Ratih dan Gandhi.

Arti Cinta ternyata sebuah lagu yang telah digarap lama oleh Bunga Saragih dan baru kali ini dirasa cocok dinyanyikan oleh Ratih Purwasih duet Gandhi. Ratih pun menyambut baik lagu ini dinyanyikan secara duet.

Sementara Gandhi Saraghi menimpali ungkapan Ratih Purwasih yang hamble, bahwa bisa duet dengan penyanyi legend senior adalah hal yang luar biasa. Gandhi mengungkap hal ini menjadi pengalaman yang berarti saat ia terjun serius di bidang menyanyi

Gandhi yang berprofesi General Manager di hotel yang menjadi lokasi video klip Arti Cinta mengaku suprise lantaran video klip digarap sangat serius oleh produser dan pencipta lagu, Bunga Saragih

Dalam video klip yang dibuat banyak adegan layaknya sinetron, Gandhi dan Ratih haris memainkan akting masing masing bak dua pasangan cinta yang terganggu asmaranya dengan kehadiran pihak ketiga.

Maman Piul selaku musisi yang mengaransemen lagu ini mengungkapkan bahwa lagu ini memang lirik dan musiknya masih seperti lagu jadul alias jaman dulu. Maman yakin lagu ini akam bisa diterima masyarakat di jaman moderen lantaran ada fenomena banyak lagu lagu jadul kembali dinyanyikan ulang di jaman sekarang dengan musik masa kini oleh anak muda milenial dan Gen Z.

Diketahui, lagu ini akan di rilis resmi pada 4 Februari 2024 dan diharapkan bisa menyambut hari valentine tahun ini, lantaran lagu memang liriknya romantis bertema seputar percintaan.