D.T.T.F Ajak Tabib Qiu dan Tama Mewakili Hati yang Masih Merasa “TAK BISA” Melepaskan Diri Dari Bayangan Seseorang Dalam Single Terbarunya

0
116
Bhasafm
TAK BISA ARTWORK

EQualCircle Production-Masa Pandemi membuat duo rap, D.T.T.F (G-Fron & Tio), memiliki waktu yang lebih banyak untuk menyiapkan sebuah Mini Album (EP) yang akan mereka rilis per lagu. Lagu pertama, langsung menawarkan “love song” yang mengajak Tabib Qiu – seorang Rapper dan juga salah satu personil dari grup Rap/R&B Indonesia, Soul ID – dan juga penyanyi muda yang berprofesi barista dari Cirebon bernama Tama.  

Musik yang bernuansa romantis ini dibuat oleh salah satu music producer yang memang sering bekerjasama, yaitu Soundstarz. Musik yang menawarkan sebuah cerita tentang perasaan TAK BISA jauh dari seseorang yang disayangi dan dicintai, dan sangat terlihat jelas pada offical music video TAK BISA pada akhir bulan Oktober 2020 nanti.

“Kita bersyukur, bertemu dengan Tama, teman main saya dari SD, saya memantau instagram-nya, ternyata dia bisa nyanyi hehehe… bukan cuma bisa nyanyi, karakter suara-nya kita rasa cocok di musik dan tema lagunya.” jelas G-Fron, salah satu rapper nya D.T.T.F.

“Ku tak bisa jauh dari dirimu, karena ku sayang Kamu

Dan tak ku biarkan kau tersakiti, Kan selalu jaga perasaan-mu disini”

“Saya ikutan ngisi di lagu TAK BISA sebenarnya waktu gak ada niatan pengen isi, lagi preview project-project lagu di EQualStudio dan kebetulan ngecek lagu ini… trus mendadak pengen aja nulis malam itu, sekitar 3 jam saya nulis lirik sekaligus take vocal sendiri. Setelah kasih denger ke D.T.T.F, mereka suka… ya Alhamdulillah” jelas Tabib Qiu tentang cerita gimana bisa kolaborasi dalam lagu TAK BISA ini.

Single ini mewakili siapapun yang dalam HATI kecil-nya masih merasa “TAK BISA” melepaskan diri dari bayangan seseorang yang pernah dicintainya. Juga mewakli siapapun yang masih menjaga TEMAN JIWA yang disayanginya, HARAPAN untuk bisa “jadian”.