Danang Berikan Bahunya Untuk Pelabuhan Hatinya

0
35
Danang---Ku-Berikan-Bahuku

WOW MUSIKINDO-Hari minggu, 12 September 2021, DANANG merilis single POP Perdananya selama di WOW MUSIKINDO yang berjudul “KUBERIKAN BAHUKU” sebuah lagu yang pernah dibawakan oleh BONA, dibawakan ulang Oleh Danang dengan Aransemen yang baru, dan di produseri langsung oleh sang penciptanya Tengku Shafick dibawah naungan WOW MUSIKINDO.

Lagu “KUBERIKAN BAHUKU” ini adalah lagu yang sengaja dipilih oleh Danang untuk sang calon istri Dr.Hemas Nura, untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih berharap cerita cinta mereka akan abadi hingga hari tua nanti, bahkan video klipnya pun diambil saat acara lamarannya, dan dinyanyikan langsung oleh Danang.

“lagu ini aku sudah suka semenjak mucuk dan dibawakan oleh Bona, ketika aku mengajukan ke eksekutif produser untuk aku bawakan ulang disetujui langsung dan aku minta untuk tengku shafick untuk memproduserinya langsung” Ujar Danang yang membawakannya tetap dalam versi pop ballads.

BACA JUGA :  Ricardo Jonathan Mempersembahkan Single Berjudul Cuek

 “pembuatan video klip memang diambil langsung dari footage-footage lamaranku, agar lagu ini bisa menjadi menggambarkan perasaanku yang diabadikan langsung dan bisa menjadi kenangan untuk aku dan Nura” Jelas Danang mengenai Video Klipnya.

“Aku berharap penggemarku tidak kaget ketika aku merilis lagu pop, karena tujuannya untuk menjadi lagu dalam hidupku dan mewakilkan perasaanku yang semoga para penggemar juga dapat menikmatinya juga” Harap Danang.