Dangdut Electro Khas Via Vallen Dalam Singlenya “Kejam”

0
65
Via Vallen - Kejam

Menyebut nama Via Vallen, khalayak tentu sudah tak asing dengan penyanyi serba bisa yang satu ini. Sosok penyanyi dangdut yang merintis karier dari dasar, hingga berhasil mencapai puncak popularitas dengan berbagai prestasi, di kancah musik Nasional dan Internasional.

Berawal dari kesuksesan single Sayang, Meraih Bintang, dan Selow, menghantarkan dirinya menaiki tangga popularitas, hingga dianugerahi beragam penghargaan. Bahkan, Via menjadi satu satunya penyanyi yang berasal dari Indonesia, yang berhasil tampil langsung di BRAVO PREMIA Award Rusia, pada tahun 2019. Sebuah ajang penghargaan internasional, yang di setiap kategorinya didedikasikan kepada sosok – sosok yang memberikan perubahan posistif, bagi industri musik di Rusia. Dalam ajang ini Via Vallen didaulat meraih penghargaan untuk kategori The Most Popular Singer From Bravo Partner State.

Setelah berakhirnya masa kontrak kerjasama dengan ASCADA Musik pada Juli tahun 2022, otomatis Via tidak lagi memproduksi single atau lagu baru lainnya. Namun, masih ada beberapa single yang sudah diselesaikannya, dan belum sempat dirilis oleh ASCADA Musik. Salah satu di antara beberapa single tersebut, adalah sebuah single yang berjudul “Kejam”. Sebuah single yang mengusung konsep Dangdut Electro, dimana sajian komposisi musik yang dibangun, adalah paduan serasi antara beragam sound electro dan alunan seruling, yang menjadi penguat identitas musik dangdut.  Single ini sendiri menceritakan tentang derita seserorang yang ditinggalkan sang kekasih, tanpa ada kejelasan.

Semoga single ini bisa menjadi pengobat rasa rindu, dari segenap Vyanisty, sebutan untuk para fans militan Via Vallen dan semua pecinta musik dangdut, di seluruh penjuru Tanah Air.