Daviz Anugrah Bercerita Tentang Keangkuhan Wanita Dalam Single Terbaru Angkuh

0
57
Bhasafm
DAVIZ-ANGKUH

NA Pro- Daffa Hafizh Anugerah atau yang lebih dikenal dengan nama Daviz Anugrah yang berusia 17 tahun adalah seorang Atlit Vollyball yang pernah meraih juara 2 Kejurnas Bandung U17 Tahun 2019.

Anak terakhir dari 3 bersaudara, putra dari Ratu House Musik Dangdut ini mencoba peruntungannya di dunia Musik Tanah Air lewat single teranyar nya yang berjudul “ Angkuh “ Karya cipta dari bunda nya yaitu Neneng Anjarwati, dan di arrangement oleh Dwi Sumantri.

Daviz memulai karier nya di bawah naungan Label Aim Music Production atau yang lebih dikenal nya dengan AIM Pro dan di Produseri oleh Ibunda nya sendiri yaitu Neneng Anjarwati.

BACA JUGA :  Di Masa PPKM Cinta Kembali Merilis Lagu Terbarunya berjudul PPKM Dengan Arti Yang Berbeda

Lagu “Angkuh” ini bercerita tentang keangkuhan wanita terhadap pria yang sedang menyukai diri nya, tetapi wanita tersebut sangat cuek dan angkuh sekali. Lagu ini sudah tersedia dan dapat di nikmati di semua layanan musik streaming / platform digital.

Semoga lagu ini dapat meramaikan belantika musik tanah air, dan di gandrungi oleh seluruh kalangan. Salam Musik Indonesia!