Debut Pendatang Baru Vini Rilis Single “Kau Bilang Takkan Pergi”

0
85

Penyanyi cantik pendatang baru berasal dari kota Manado, Sulawesi Utara bernama Vini Charissa memastikan langkahnya bergabung dengan label NAGASWARA sebagai penyanyi profesional dan merilis sebuah lagu baru berjudul “Kau Bilang Takkan Pergi” ciptaan R. Kerta & Donall dengan mengusung genre Pop.

Single ciptaan R. Kerta dan Donall Kinan tersebut berkisah tentang seorang yang ditinggal kekasihnya. Konsep musiknya bergenre pop emotional.

Syuting video klip dilakukan di House Sangkuriang Bandung, Jawa Barat dengan sutradara video klip dipercayakan kepada sutradara Adieusna.

“Ya, saya dan juga crew yang ada sudah membuat video klip untuk perdana single saya. Konsep video klip kita sama seperti judul lagunya, ‘Terang Vini Charissa.

Dalam adegan video klip, Vini berakting menjadi seseorang yang ditinggal kekasihnya. Ia merenung dan mengingat masa-masa indah saat bersama. Model video klip Vini yang berperan menjadi kekasihnya adalah Crist Martin yang juga penyanyi pendatang baru di NAGASWARA.

Ada beberapa adegan yang diperankan Vini mulai dari bagian storiesnya yang diambil sesuai isi Iirik lagu  dan juga adegan saat pengambilan gambar di mana Vini tengah melantunkan single terbarunya itu. Sedangkan pengambilan gambar dilakukan di kamar, di tangga ,dan di kolam renang.

“Semoga video klip lagu perdana Vini ini yang berjudul “Kau Bilang Takkan Pergi” dapat mewakili single terbaru saya. Doakan lancar ya dan aku nantinya dapat menghibur masyarakat pecinta musik Indonesia di manapun berada. Kebetulan genre musik yang aku usung adalah musik pop,” tutup Vini Charissa yang memiliki usaha kue Brownies, ini. (PR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.