Dere Merilis Visualiasi Lagu “Tumbang” Dalam Bentuk Video Musik

0
72
Dere - Tumbang

Sejak karyanya mengudara pada tahun 2021 lalu, penyanyi dan penulis lagu muda, Dere selalu memberikan warna yang memukau para penikmat musik. Tahun lalu, tepatnya 21 Juli 2022, Dere juga telah merilis album perdananya yang bertajuk “Rubik” dengan beberapa single yang telah dirilis olehnya disertai dengan video musik untuk beberapa single tersebut. Kini, sebuah visualisasi manis kembali dirilis oleh Dere untuk sebuah single yang memang telah lama dinantikan oleh penikmat musiknya, yaitu ‘Tumbang’.

“Aku berharap interpretasi visualku untuk lagu ini dapat diterima oleh para pendengar musikku dan mereka dapat menikmatinya sama seperti apa yang kurasakan,” ungkap Dere. Video digarap oleh

Andi Gondi bersama beberapa pihak diantaranya Jean Raymond Runtu sebagai Pemeran Pria, Doly Harahap sebagai Produser Lapangan, Sarah Arifin sebagai Penata Busana, Putri Magdalena sebagai Penata Rias, dan masih banyak lagi.

Membahas sedikit mengenai lagu ‘Tumbang’, Lagu Tumbang masuk dalam bagian Album Penuh Dere yang bertajukk Rubik. Dere mengatakan bahwa lagu ini mengisahkan tentang harapan cinta yang belum kunjung terwujud. Dere menuangkan harapan tersebut lewat lirik yang penuh emosi seperti “Satu pohon harapku tela tumbang, hilang lagi harapan cinta.”

Video Musik dari ‘Tumbang’ dirilis oleh Dere melalui kanal Youtube TigaDuaSatu pada tanggal 25 Agustus 2023. Perilisan video musik ini juga terasa spesial sebab Dere merilis untuk pertama kalinya dihadapan para penggemarnya saat mengadakan sebuah pertunjukan musik intim bertajuk “Gelora” di tanggal yang sama dengan tanggal rilis video musik ini. “Gelora” sendiri merupakan sebuah pertunjukan yang memang sudah disiapkan oleh Dere untuk para penggemarnya.

Kata “Gelora” sendiri dipilih oleh Dere karena memiliki makna Gelombang Kuat sekaligus Semangat yang berapi-api, ini seakan bersinergi dengan kecintaan Dere dalam berekspresi lewat lagu- lagunya. Sepanjang pertunjukan, Dere memang terlihat sangat bergelora dengan menyanyikan lagu-lagu yang ada di album “Rubik” miliknya. Penggemar dari Dere juga terlihat antusias serta memadati acara yang diadakan di Salihara Art Center ini. Tidak sampai disitu saja, bahkan saat moment terakhir dari pertunjukan ini, Dere juga sempat memberikan bunga matahari untuk beberapa penggemarnya sambil menyapa mereka lebih dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.