Devi Andipa Menghadirkan Single Perdananya Yang Berjudul Disisi Siapa Kau Seharusnya

0
67
DEVI ANDIPA

Devi Andipa adalah seorang penyanyi berdarah Dayak asal Kalimantan Tengah (Pangkalan Bun), ia mulai menyukai dunia musik sejak duduk dibangku TK. Kemudian hobby menyanyinya dilanjutkan saat SD, SMP, SMA bahkan Kuliah dengan mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Beberapa prestasi sudah didapatkannya sejak kecil sampai sekarang.

Kini Perjalanan baru musik Devi Andipa dimulai dengan Menghadirkan Single Perdananya Yang Berjudul “Disisi Siapa Kau Seharusnya”. Menurut Devi, single ini merupakan karya yang sangat mewakilkan perasaan dirinya. Karena lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya sendiri.

“Disisi Siapa Kau Seharusnya” berceritakan tentang dua orang yang terjebak dalam rasa  saling mencintai tapi tidak bisa untuk bersatu, karena salah satunya sudah memiliki kekasih. Sudah saling berusaha sekuat tenaga memaksakan untuk dapat terus bersama bahkan selalu menunda sebuah kata perpisahan. Namun semuanya tiada guna, yang dilakukan sia-sia. Kisah ini hanya berupa “harapan” yang takkan pernah menjadi kenyataan. Kemudian berserah kepada semesta atas segala takdir yang sudah digariskan. Belajar menerima kenyataan, mengikhlaskan bahwa memang mungkin sudah takdirnya mereka tak bisa bersatu, tapi setidaknya pernah mencoba untuk saling memiliki. Pada akhirnya, Takdir selalu menjadi pemenangnya. Dan kita hanya bisa mengikuti alurnya.

BACA JUGA :  Eclat Story Berkolaborasi Dengan Kaleb J Lagu Berakhir Sama

“Untuk teman-teman yang sedang berada di posisi yang sama dengan kisah yang kuangkat dalam lagu ini, semoga lagu ini dapat menjadi teman saat kalian merasakan hal yang sama. Devi juga berpesan bahwa setiap orang yang datang ke kehidupan kita mempunyai porsinya masing-masing. Saat orang tersebut akan pergi, terkadang kita memang susah untuk merelakan, terima saja kenyataan bahwa memang ada beberapa orang yang diciptakan untuk sekedar datang dan tak pernah tinggal lama, termasuk dia.

Penasaran dengan single Pertamanya Devi Andipa “Disisi Siapa Kau Seharusnya” Yuk simak music videonya di Youtube channel Devi Andipa. Kalian juga bisa streaming di semua digital platform dan request di Radio kesayangan di Kota Kalian.