Di Umurnya yang 15 Tahun Nino Kuya Mampu Menciptakan Lagu ANDAI

0
290
Bhasafm
Nino Kuya - Andai (CoveArt)

MyMusic Records – Tak terasa usianya semakin beranjak remaja. Di umurnya yang sekarang 15 tahun, Nino Kuya telah mampu menciptakan lagu ANDAI dengan menggunakan gitar kesayangannya. Bukan hanya itu saja, Lagu ini juga diproduseri sendiri oleh putra dari Uya Kuya ini.

Lirik lagu ANDAI menceritakan tentang dua orang yang saling menyimpan rasa suka, namun tidak ada yang berani mengungkapkannya. Disaat salah satu diantara mereka mencoba menyatakan perasaannya, ternyata orang dicintainya sudah terlanjur bersama dengan yang lain. “Penyesalan selalu datang terlambat dan kejadian seperti ini sering kali terjadi di kehidupan kita. Makanya, kalau memang suka jangan ragu untuk menyatakannya”, ungkap Nino.

BACA JUGA :  Ekplorasi Ihsan Tarore Di Single Hanya Tuhan Yang Tau

Lagu yang diciptakan Nino ini, memiliki notasi yang cathy dan easy listening, siapa sangka di usianya yang terbilang masih sangat muda, Nino mampu menghasilkan karya yang ternyata disukai oleh para ABG dan  remaja seusianya. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilannya mendapatkan lebih dari 3 juta penonton di video klip yang dirilis di youtube channel miliknya.

Bukan hal yang tidak mungkin, Nino Kuya menjadi cikal bakal komposer berbakat di masa depan nantinya. Musikalitasnya semakin terasah dengan kemampuannya menguasai tiga alat musik sekaligus, yaitu Gitar, Piano dan Saksofon. Semoga karya Nino Kuya ini bisa mewakili hati dan perasaan pendengarnya, sekaligus menjadi pembuktian Nino sebagai entertainer sejati, mengikuti jejak orang tuanya.