Diam Diam Suka Ala Kiki Kemas Di Single Terbaru Berjudul Mencintai Dalam Diam

0
102
bhasafm
Kiki Kemas

CLM Music Production – Kiki Kemas, pria kelahiran Pangkalan Brandan ( Sumatera Utara ) yang kini menetap di Bandung ini sebelumnya telah merilis single pertamanya yang berjudul “Tak Memilikimu” pada tanggal 20 November 2020 yang lalu, kini ia mengeluarkan single keduanya yang berjudul “Mencintai Dalam Diam” pada tanggal 19 Februari 2021. Sebuah karya yang diproduksi CLM Music Production dan diproduseri oleh Billy Ramdhani dan Wahyu Adrian.

Mengusung tema musik yang masih “garis lurus” dengan Single pertamanya yaitu pop dengan komoposisi musik sederhana. “Mencintai Dalam Diam” merupakan sebuah kisah sesorang dengan segala insecurity yang ada dibenaknya untuk merasakan rasa kasih sayang dari seseorang. Ketidakpercayaan terhadap diri sendiri mengakibatkan ia hanya bisa menyimpan rasa yang dimiliki karena takutnya kekecewaan yang akan dia rasakan. Lagu ini mungkin bisa mewakili sedikit banyaknya milenial saat ini.  

Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas perhatianya dan dukungannya selama ini, Besar harapan semoga single ke-2 ini bisa diterima oleh penikmat Musik, tentunya itu tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari Rekan Rekan Media yang kami hormati. Semoga rekan rekan media tetap menjaga Kesehatan, Stay Safe, Positive, dan Happy. Semoga situasi saat ini lekas pulih sehingga kita bisa berakivitas seperti biasa, Amin. Salam Musik Indonesia.