Dibanjiri Ucapan Selamat, Ketua Tim Pemenangan Karna Suswandi-Ny. Hj. Khoirani Sampaikan Terima Kasih

0
93
Bhasafm
Ketua DPC PPP Situbondo yang juga Ketua pemenangan Karunia, Zeiniye, saat memberikan keterangan pers usai mengikuti pelantikan secara virtual di pendopo Kabupaten Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Masyarakat Situbondo sangat antusias menyambut pelantikan Bupati Situbondo, Karna Suswandi dan Wakil Bupati Ny. Hj. Khoirani. Hal itu terlihat dari banyaknya karangan bunga ucapan selamat yang membanjiri pendopo Amukti Praja Situbondo.

Tak hanya di depan pendopo, karangan bunga ucapan selamat dengan berbagai bentuk dan ukuran yang datang dari berbagai kalangan, juga memenuhi alun-alun Situbondo.

Ketua Tim Pemenangan Karna Suswandi-Ny. Hj. Khoirani, Zeiniye, mengaku sangat berterima kasih atas sambutan masyarakat Situbondo. Ucapan selamat terhadap Bupati dan Wakil Bupati baru tak hanya berjejer di depan pendopo, melainkan membanjiri media sosial juga.

“Kami sangat terharu atas respon masyarakat yang sangat luar biasa. Mereka antusias menyambut pemimpin baru,” kata Zeiniye, ditemui usai mengikuti proses pelantikan secara virtual di pendopo Kabupaten.

Zeiniye yang juga Ketua DPC PPP Situbondo, mengatakan, setelah pelantikan tugas semua partai pengusung bukan berarti sudah selesai. Seluruh partai pengusung akan terus mengawal jalannya pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Karna Suswandi dan Ny. Hj. Khoirani.

BACA JUGA :  Bekas Rumah Dinas Terbakar, Pegawai Dinas Pertanian Panik Berhamburan Keluar Ruangan

Menurut Zeiniye, sebagai langkah awal semua partai pengusung akan mengawal penyusunan Rencana Pembangungan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sebagai wujud dari visi dan misi Bupati saat kampanye.

“Sesuai Permendagri pembuatan RPMJD itu enam bulan. Tapi karena jargon kami adalah perubahan insyaallan akan rampung 100 hari,” ujarnya.

Zeiniye menambahkan, penyusunan RPJMD akan jadi prioritas 100 hari kinerja Bupati dan Wakil Bupati. Dengan begitu, APBD perubahan 2021 dan APBD 2022 sudah memiliki sandaran RPJMD Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita akan terus kawal jalannya pemerintahan ini terutama sembilan prioritas janji politik Bupati dan Wakil Bupati, salah satunya kesehatan gratis bagi masyarakat Situbondo,” tutunya.

Reporter: Zaini Zain